32 WBP KONTINGEN JAWA TIMUR MENGIKUTI PERKEMAHAN PEMASYARAKATAN TAHUN 2015 DI CIBUBUR

 

pelepasan wbp

SIDOARJO – Untukmembina dan mengembangkan mental fisik, pengetahuan, kecakapan, keterampilan dan pengalaman Warga Binaan Pemasyarakatan dilaksanakan Perkemahan Pemasyarakatan tahun 2015 di Cibubur Jakarta Timur. Perkemahan tersebut diikuti Warga Binaan Pemasyarakatan se-Jawa dan Lampung sejak tanggal 25-27 Agustus 2015.

Dari Jawa Timur, WBP yang dikirim sebanyak 32 orang yang berasal dari Lapas Kelas I Surabaya, Lapas Kelas I Malang, Lapas Kelas IIB Tuban dan LPKA Kelas I Blitar. Pelepasan kontingen tersebut dilakukan di Lapas Kelas I Surabaya pada Senin (24/08) dan dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Djoni Priyatno.

Dalam sambutannya, Kadiv Pemasyarakatan berpesan agar seluruh peserta menjaga diri dan mentaati setiap peraturan yang ada. “Taati setiap peraturan yang ada, baik didalam perjalanan, sampai di lokasi maupun diperjalanan pulang nantinya,” katanya.

Djoni juga mengatakan bahwa WBP yang berangkat ini adalah perwakilan yang merupakan pilihan, karena itu wajib untuk menjaga nama baik kontingen Jawa Timur. “Anda sudah dipercaya mewakili Jawa Timur, karena itu berikan yang terbaik dan maksimalkan semua potensi yang ada pada diri saudara-saudara. Jaga kekompakan tim, karena slogan kita, Jatim Satu, Satu Jatim,” tuturnya.

Dalam pelepasan kontingan tersebut hadir para Ka UPT Pemasyarakatan seperti Kalapas I Surabaya, Kalapas Malang, Kalapas Pasuruan, Kalapas SIdoarjo, Karutan Gresik, Kepala LPKA Blitar. (humas)


Cetak   E-mail