BIMBINGAN PENYUSUNAN RKAKL TAHUN 2014 KANWIL JAWA TIMUR

BIMBINGAN RKAKL 2

VIDEO STREAMING (klik disini)

SURABAYA – Untuk meningkatkan kemampuan operator RKAKL UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, maka pada Kamis (14/03) diadakan Bimbingan Penyusunan RKAKL tahun 2014. Acara yang dilaksanakan di aula kantor wilayah itu dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Sofyan yang didampingi oleh Kabag PPL Retno Indraty serta narasumber yang berasal dari Biro Perencanaan Sekjen Kemenkumham RI.

Dalam sambutannya Kadivmin berpesan agar para peserta mengikuti dengan baik bimbingan yang diberikan oleh narasumber agar nantinya saat melakukan penyusunan RKAKL tidak mengalami kendala. “Dengarkan dengan baik arahan dari narasumber sehingga revisi DIPA untuk tahun 2014 dapat diminimalisir,” katanya.

Untuk semakin memantabkan penyusunan RKAKL, lanjut Kadivmin, kantor wilayah pada tanggal 19 Maret 2013 nanti akan melaksanakan pertemuan kembali terkait dengan RKAKL. “Dalam kegiatan tersebut para Ka UPT akan memaparkan hasil dari usulan RKAKL masing-masing UPT,” jelasnya. (humas/wis-and)

BIMBINGAN RKAKL 3

BIMBINGAN RKAKL 1

Cetak