BUPATI SIDOARJO HADIRI SERTIJAB KALAPAS SIDOARJO

BERITA

SERTIJAB 1

VIDEO STREAMING (Klik disini)

SIDOARJO – Secara resmi jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sidoarjo telah berganti  dari pejabat lama yaitu Krismono (saat ini menjadi Kalapas Narkotika Cipinang) kepada pejabat baru Suherman (sebelumnya Kalapas Jember). Sertijab yang dilaksanakan pada Rabu (05/11) di Lapas Sidoarjo tersebut dihadiri oleh Bupati Sidoarjo, Syaiful Illah dan Kakanwil Kemenkumham Jatim, I Wayan K dusak.
Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo mengucapkan terimakasih kepada Kalapas sebelumnya yaitu Krismono atas kerjasama yang dinilai sangat baik selama ini dengan pemerintah setempat. “Ide dan gagasannya selama ini banyak memberikan manfaat, sehingga sampai saat ini Sidoarjo dalam keadaan aman,” katanya. Kepada pejabat yang baru yaitu Suherman, Syaiful, mengucapkan selamat datang dan semoga kerjasama yang telah dilaksanakan sebelumnya dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan.
Sementara itu Kakanwil dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini di Lapas Sidoarjo. “Semoga ditempat yang baru nanti akan lebih sukses lagi,” katanya. Kepada pejabat baru, Kakanwil berpesan untuk selalu proaktif dengan pemerintah daerah setempat sehingga tercipta suasanya yang harmonis. “Karakter tidak jauh berbeda dengan tempat sebelumnya (Lapas Jember), mungkin kesulitan ada dari sisi volume,” pesannya.
Untuk diketahui, sertijab tersebut dihadiri Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se Korwil Surabaya dan perwakilan dari beberapa korwil di Jawa Timur. (humas)


Cetak   E-mail