HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR BALAI HARTA PENINGGALAN SURABAYA

 

 

BHP HALALBIHALAL 1

 

SURABAYA – Untuk menjalin tali silaturahmi diantara para pegawai, pada tanggal 4 September 2012 Balai Harta Peninggalan (BHP) Surabaya mengadakan Halal Bihalal. Dalam acara tersebut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Y. Ambeg Paramarta, yang didampingi oleh para kepala divisi seperti Kepala Divisi Administrasi Dwi Prasetyo Santoso, Kepala Divisi Pemasyarakatan Djoko Hikmahadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM  Salahudin. Selain itu hadir pula para Ka UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian se wilayah Surabaya serta para pegawai BHP yang telah Purna Bhakti. Dalam sambutannya Kakanwil menyambut baik diadakannya Halal Bihalal tersebut. “Dengan memberi dan meminta maaf diantara kita akan membuat hati tenang sehingga akan memberikan semangat baru dalam melaksanakan Tupoksi sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,” jelasnya.

BHP HALALBIHALAL 3


Kakanwil juga berharap agar kewajiban setiap pegawai di BHP dapat dilaksanakan secara baik dan optimal sehingga dihindarkan dari segala tindakan pelanggaran dan kerugian dari pihak lain  yang berkepentingan.  

BHP HALALBIHALAL 2

 

Sebagai penutup, beliau mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin serta mengucapkan terima kasih kepada BHP Surabaya yang telah menyelenggarakan acara Halal Bihalal tersebut. “Semoga silaturahim dengan para pegawai BHP Surabaya yang telah purna bhakti tidak terputus dan lebih sukses di tahun yang akan datang,” katanya. (BHP-SURABAYA)

BHP HALALBIHALAL 4

BHP HALALBIHALAL

 


Cetak   E-mail