KAKANWIL KEMENKUMHAM JATIM MEMBUKA ACARA KONFERENSI WILAYAH JAWA TIMUR IKATAN NOTARIS INDONESIA (INI)

sos-konferwil-ok

 

SURABAYA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Indro Purwoko, membuka kegiatan Konferensi Wilayah 2013 Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengurus Wilayah Jawa Timur, pada Jumat (18/10) di Gramdia Expo Surabaya. Agenda dalam kegiatan ini diantaranya adalah Pemilihan Dewan Kehormatan Daerah dan Ketua Pengurus INI Pengda Surabaya periode 2009 /2012, seminar tentang Teknik Pembuatan Akta BHP ( Badan Hukum Pendidikan) serta seputar Persoalan Hukum.

Dalam sambutannya, Kakanwil, mengatakan bahwa konferensi yang diselenggarakan saat ini mempunyai arti yang penting sebagai wahana konsolidasi organisasi untuk menumbuhkan dan makin mengukuhkan kesadaran berorganisasi para anggotanya. Selain itu kakanwil juga berpesan agar para peserta nantinya dalam melakukan pemilihan lebih mengedepankan unsur obyektif sehingga pengurus yang dipilih nantinya dapat menjadi wadah aspirasi bagi anggotanya. “Tentunya kami berharap konferensi ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik seperti yang kita harapkan bersama,” kata kakanwil.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Umum INI, Adrian Djuaini, Ketua Pengurus Wilayah INI Jatim, Erna Anggraini H, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Jatim, Ninik Hariwati, serta para Notaris dari seluruh Wilayah Jawa Timur. (humas/ wis-and)

Cetak