KEGIATAN PENINGKATAN KEMAMPUAN POLSUSPAS KANWIL JATIM

 

SOS POLSUSPAS

SURABAYA – Untuk meningkatkan keahlian dalam bidang administrasi, petugas Kepolisian Khusus Pemasyarakatan (POLSUSPAS) Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti kegiatan berupa pembinaan peningkatan kemampuan yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jatim. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh Kasubsi/ Kasi Pembinaan, Ka PLP/ Ka PR dari UPT Pemasyarakatan se Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Jatim yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Dwi Prasetyo Santoso menyambut baik diadakannya kegiatan tersebut. Beliau berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut demi peningkatan mutu dan keprofesionalitasan petugas Polsuspas Kanwil Kemenkumham Jatim.

Sementara itu Direktur Bina Masyarakat Polda Jatim Kombespol Pudji Astuti dalam sambutannya mengatakan bahwa Polsuspas diharapkan menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Jawa Timur “Laporkan saja ke pihak Kepolisian kejadian di sekitar anda yang mencurigakan karena dapat menjadi bukti awal proses penyelidikan,” jelasnya. (CS-HUMAS JATIM)

SOS POLSUSPAS 2

SOS POLSUSPAS 3


Cetak   E-mail