KUNJUNGAN KERJA BUPATI KEDIRI KE KANWIL KEMENKUMHAM JAWA TIMUR

kunker bupati kediri

 

SURABAYABupati Kediri, dr. Hj. Hariyanti Sutrisno di dampingi oleh Sri Suparni Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Kediri, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur pada hari Selasa (03/03) untuk membahas tentang pengusulan pengalokasian lahan baru untuk Kantor Imigrasi Kelas III Kediri.

Dalam paparannya Bupati mengusulkan kepada Kakanwil, untuk alokasi lahan Kantor Imigrasi yang baru seluas ± 3.300M2 berada di Kelurahan Tugurejo Kecamatan Ngasem dikarenakan lokasinya yang strategis dekat dengan jalan raya dan tidak terputus dengan jaringan komunikasi.

Menanggapi usulan alokasi lahan Kantor Imigrasi yang baru, Kakanwil menyatakan untuk melaksanakan survey terlebih dahulu yang akan ditindak lanjuti pada hari Kamis mendatang dan dalam kesempatan ini Kakanwil mengusulkan kepada Bupati Kediri untuk membangun Lembaga Pemasyarakatan baru seiring pemekaran wilayah Kabupaten Kediri, hal ini dikarenakan Lembaga Pemasyarakatan yang ada saat ini berada di wilayah Kotamadya Kediri

(humas)

Cetak