KUNJUNGAN SEKRETARIS JENDERAL (SEKJEN) KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM R.I DALAM RANGKA PENGAWASAN TERHADAP PELAKSANAAN COMPUTER ASSISTED TEST (CAT) BAGI CPNS KEMENKUMHAM TAHUN 2013

SEKJEN 1

SURABAYA – Dalam rangka pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) TAHUN 2013 dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sekretaris Jenderal (SEKJEN) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia bapak Bambang Rantam Sariwanto beserta tim pada hari Selasa, 13 November 2013 melakukan kunjungan ke Badan Kepegawaian Negara Regional II Surabaya yang merupakan tempat pelaksanaan tes tulis / Computer Assisted Test (CAT) dalam rangka pengawasan terhadap pelaksanaan tes CPNS tahun 2013.

SEKJEN2

Kedatangan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I disambut secara langsung oleh Kepala Regional II Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional II Surabaya bapak  Darmanto, SH, M.Si dan ibu Dra. Susesti Sugiarti, MM selaku Kepala Bidang Informasi Kepegawaian (INKA) dari BKN regional II Surabaya beserta beberapa pejabat eselon III dan IV dari lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Pada kesempatan ini beliau melihat secara seksama hasil nilai Computer Assisted Test (CAT) para peserta yang wajib diumumkan 15 menit setelah Computer Assisted Test (CAT) berakhir (per-gelombang). Pada kesempatan ini SEKJEN tampak terkesan melihat pelaksanaan sistem CAT ini. HUMAS(and/wis)


Cetak   E-mail