LOMBA FUTSAL DALAM RANGKA HARI DHARMA KARYA DHIKA

 

FUTSAL HDKD 1

KEPALA DIVISI ADMINISTRASI DWI PRASETYO SANTOSO MEMBUKA KOMPETISI FUTSAL DALAM RANGKA HARI DHARMA KARYA DHIKA

SURABAYA – Peringatan Hari Dharma Karya Dhika di Kanwil Kemenkumham Jatim terasa semakin semarak dengan digelarnya Lomba Futsal yang diikuti tim dari Kantor Wilayah maupun UPT baik Pemasyarakatan, Keimigrasian serta BHP. Kegiatan tersebut diikuti oleh 13 tim diantaranya adalah LAPAS Surabaya, LAPAS Malang, LAPAS Lamongan, RUTAN Surabaya, RUTAN Gresik, BAPAS Surabaya, RUPBASAN Surabaya, KANIM Surbaya dan KANIM Tanjung Perak.

FUTSAL HDKD 2

Kepala Divisi Administrasi Dwi Prasetyo Santoso, saat membuka kegiatan tersebut mengatakan lomba futsal kali ini jangan dimaknai hanya sebagai kompetisi yang sekedar mencari juara namun lebih luas lagi. “Rasa kebersamaan dan persaudaraanlah yang harus kita dipupuk bersama,” jelasnya. Kadivmin juga mengaku bangga dengan antusias para UPT yang ikut meramaikan kegiatan Bulan Bhakti tersebut, karena menurutnya, diawal kegiatan pihak panitia tidak menyangka jumlah peserta akan sebanyak itu. “Rencananya hanya beberapa tim saja, tapi ternyata sampai sebanyak ini,” ujarnya sembari tersenyum.

FUTSAL HDKD 3

Kegiatan yang dimulai sejak pagi hingga sore pada tanggal 24 oktober 2012 itu akhirnya menelurkan LAPAS Surabaya sebagai juara I dan diikuti RUTAN Surabaya sebagai juara II serta di posisi ketiga diraih oleh KANIM Surabaya. (CS-HUMAS JATIM)

FUTSAL HDKD 4

FUTSAL HDKD 5

FUTSAL HDKD 6

FUTSAL HDKD 7

FUTSAL HDKD

KAKANWIL KEMENKUMHAM JATIM Y AMBEG PARAMARTA (TENGAH) FOTO BERSAMA DENGAN PARA JUARA DIDAMPINGI OLEH KEPALA DIVISI ADMINISTRASI DAN KA LAPAS KELAS I SURABAYA

 

Cetak