MENKUMHAM RI AJAK APARAT IMIGRASI BERANTAS KKN

HUT IMIGRASI KE 62

HUT IMIGRASI KE 62 2  HUT IMIGRASI KE 62 1

 

MENKUMHAM RI AJAK APARAT IMIGRASI BERANTAS KKN

SURABAYA – Upaya pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) menjadi salah satu agenda penting yang harus dilakukan oleh pihak Keimigrasian demi tercapainya clean and good governance. Hal itu tercantum dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang dibacakan oleh Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Drs. Mashudi, Bc.IP, MAP dalam Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke – 62 di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya di Waru Sidoarjo.

Selain masalah pemberantasan korupsi, kakanwil juga menyampaikan dua hal yang menjadi pesan Menkumham RI dalam peringatan HUT Imigrasi kali ini, yaitu menyukseskan agenda percepatan pembangungan menuju clean and good governance dengan cara memelihara dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi. Sedangkan yang kedua adalah sikap responsive dan konstruktif dari berbagai kritik masyarakat. “Jawablah kritik masyarakat dengan melakukan inovasi,” jelas kakanwil.  

Dalam peringatan Hari Bhakti tersebut hadir para kepala divisi, yaitu Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Yankum & Ham serta Kepala Divisi Pemasyarakatan, selain itu hadir pula para Kepala UPT keimgirasian, Pemasyarakatan & BHP, para Pejabat Struktural Kanwil maupun UPT dan pegawai di jajaran Kanwil Jatim se-Surabaya. (CS-HUMAS)  


Cetak   E-mail