OBSERVASI LAPANGAN DIKLAT PIM TK. IV KANWIL KEMENKUMHAM JATIM DI SOLO

 

ol-1

 

SOLO - Sebagai salah satu rangkaian dalam kurikulum Diklat Kepemimpinan Tingkat IV, pada tanggal 21-25 Oktober 2013 diselenggarakan kegiatan Observasi Lapangan (OL) Diklatpim Tingkat IV Angkatan ke-172 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Pada kesempatan kali ini, kota Solo menjadi tujuan lokus observasi lapangan (OL) dengan mengunjungi empat UPT, yaitu Kanim Kelas I Surakarta, Rutan Kelas I Surakarta, Rupbasan Kelas I Surakarta dan Bapas Kelas II Surakarta.

Sebelum berangkat menuju lokus, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jatim, Amirudin, secara resmi membuka kegiatan OL yang diikuti sebanyak 40 peserta tersebut.

Kadivmin dalam sambutannya mengatakan banyak manfaat yang bisa kita petik dari kegiatan observasi lapangan ini diantaranya adalah Melakukan pengamatan fakta sebagai informasi, Melakukan pemecahan masalah berdasarkan analisis yang tepat dan benar serta Mengemukakan fakta secara obyektif berdasarkan hasil pengamatan untuk peningkatan kinerja instansi. “Harapan kami apa yang telah dipaparkan peserta dalam kertas kerja tersebut akan memberikan manfaat bagi lokus pada khususnya dan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jatim pada umumnya”. (humas/wis-and)

 

ol-solo 2

ol-solo 3

ol-solo 4

ol-solo 5

ol-solo 6

ol-solo 7

ol-solo 8

ol-solo 9

ol-solo 1


Cetak   E-mail