OL PESERTA DIKLAT PIM. IV KANWIL SULSEL DI JAWA TIMUR

 

OL KANWIL SULSEL 1

OL KANWIL SULSEL

OL KANWIL SULSEL 2


OL PESERTA DIKLAT PIM. IV KANWIL SULSEL DI JAWA TIMUR

SURABAYA – Sebanyak 40 peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan CLXVI Tahun 2012 Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan Observasi Lapangan (OL) di Kanwil Jatim selama tiga hari, yaitu sejak tanggal 18 – 20 Juni 2012. Ada empat tempat yang menjadi jujugan para peserta diantaranya adalah Kantor Wilayah, LAPAS Kelas I Surabaya, BAPAS Kelas I Surabaya dan KANIM Kelas I Khusus Surabaya.

Dalam kunjungan tersebut para peserta diterima oleh Kepala Divisi Administrasi, Dwi Prasertyo Santoso dan Kepala Divisi Keimigrasian, Wahyudin Ukun. Sedangkan para peserta diklat didampingi secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Sulsel, Andi Dahrif Rafled, Kabid Diklat PKPIIA2LAN Makasar, Muh. Aswad serta para Pejabat Eselon III dan IV.

Dalam sambutannya, Kadiv Administrasi menyambut baik kedatangan para peserta. “Selain salah satu bagian dari kurikulum Diklatpim IV, OL juga bertujuan untuk menyerap ilmu praktis di lapangan sebagai bahan perbandingan jika kembali bertugas di daerah masing-masing,” kata Kadiv Min. Beliau juga menyinggung beberapa raihan prestasi yang telah diperoleh Kanwil Jatim, diantaranya adalah beberapa UPT yang telah memperoleh ISO maupun 25 UPT yang meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). (HUMAS KANWIL JATIM)



Cetak