PELANTIKAN KEPALA DIVISI PEMASYARAKATAN DAN KEPALA DIVISI YANKUM & HAM KANWIL KEMENKUMHAM JATIM

ESELON IIIV

SURABAYA – Pada hari Kamis (13/12/2012) dilaksanakan pelantikan Pejabat Eselon II dan IV di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim. Mereka yang dilantik diantaranya adalah Kepala Divisi Pemasyarakatan Djoni Prayitno dan Kepala Divisi Yankum & HAM Agus Subandriyo.

 Dalam pelantikan tersebut Kakanwil Kemenkumham Jatim Y Ambeg Paramarta menyampaikan bahwa roda mutasi adalah sesuatu hal yang wajar dan itu dilakukan demi kepentingan organisasi. kakanwil juga berpesan agar terus dilakukan upaya penguatan fungsi kepala divisi yang notabene adalah membantu tugas-tugas kepala kantor. “Selamat bertugas dan terus lakukan perbaikan demi peningkatan kualitas layanan kepada publik,” pesan kakanwil diakhir sambutan.

Usai pelantikan berlangsung kegiatan dilanjutkan dengan pengantar tugas kepada Salahudin (Kadiv Yankum & HAM lama) yang saat ini bertugas sebagai Direktur Pidana pada Ditjen AHU. Acara tersebut juga dihadiri oleh para kepala divisi, pejabat struktural kanwil jatim serta Ka UPT (Pemasyarakatan, Keimigrasian dan BHP) di lingkungan Kanwil Jatim. (CS-HUMAS JATIM)

ESELON IIIV 1

ESELON IIIV 2



Pejabat Eselon II Yang Dilantik

Djoni Prayitno sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan

Agus Subandriyo sebagai Kepala Divisi Yankum & HAM

Herry Wahyudiono sebagai Kalapas Kelas I Malang

Pejabat Eselon IV yang dilantik

Priambodo Adi Wibowo  sebagai Kasubag Humas & Laporan

Maerina Saeksi sebagai Kasubag Penyusunan Program

Noor Prapto sebagai Kasubbid Penyuluhan dan Bankum

Cahyo sejati sebagai Kasubid Pengembangan Hukum

Cetak