PELANTIKAN KEPALA LAPAS KELAS I SURABAYA

PELANTIKAN KA LP PORONG 2

 

PELANTIKAN KA LP PORONG 3

PELANTIKAN KALAPAS PORONGG

 

 

PELANTIKAN KEPALA LAPAS KELAS I SURABAYA

SURABAYA – Pada tanggal 07 Mei 2012, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jatim, Drs. Mashudi, Bc.IP, MAP melantik Kepala LAPAS Kelas I Surabaya, Bambang Sumardiono, Bc.IP, SH, M.Si. Selain itu diselenggarakan juga Pengantar Tugas kepada pejabat lama yaitu Kepala LAPAS Kelas I Surabaya, Drs. Nur Achmad Santosa, Bc.IP., S.H. yang selanjutnya menjabat sebagai Direktur Bina Pengelolaan Basandan Barang Ditjen Pemasyarakatan dan Kepala LAPAS Kelas I Malang, H. Wibowo Joko Harjono, Bc.IP., S.H., M.M. yang selanjutnya menjabat sebagai Direktur Komunikasi dan Informasi pada Ditjen Pemasyarakatan.

Dalam pelantikan tersebut hadir para Kepala Divisi, para pejabat structural Kanwil Jatim serta para Kepala UPT Pemasyarakatan di jajaran Kanwil Jatim. Dalam sambutannya beliau berpesan agar pejabat yang baru dilantik untuk melanjutkan program pejabat sebelumnya sehingga akan semakin baik dalam melayani masyarakat.

“Dalam melaksanakan tugas, kita harus berpegang teguh pada tiga hal, yaitu bekerja dengan membawa hati, akal sehat, dan berbekal nurani. Tiga pesan moral ini apabila dilaksanakan dengan baik, Insya Allah dapat memudahkan kita dalam bekerja, sehingga tujuan organisasi dapat tercapai,” pesan Kakanwil. Usai pelantikan berlangsung acara dilanjutkan dengan pengantar tugas Kepala LAPAS Kelas I Surabaya dan Kepala LAPAS Kelas I Malang. (CS-HUMAS)


 

PELANTIKAN KA LP PORONG

 

PELANTIKAN KA LP PORONG 1

PELANTIKAN KALP PORONGGG

 

 

Cetak