PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL ESELON II, III, IV DAN V DI LINGKUNGAN KANWIL JATIM

pelantikan 1

pelantikan

SURABAYA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, I Wayan K Dusak melantik para pejabat struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim pada Jumat (24/10) di aula kantor wilayah. Mereka yang dilantik diantaranya adalah Kepala Divisi Pemasyarakatan, Djoni Priyatno, Kalapas Kelas I Madiun, Anas Saepul Anwar dan Kabid Intelijen Penindakan & Sistem Informasi Keimigrasian Kanwil Jatim serta 55 pejabat lainnya.
Dalam sambutannya, kakanwil meminta agar para pejabat yang baru saja dilantik untuk terus bekerja keras dalam satu semangat seperti apa yang telah diarahkan oleh Presiden. “Semangat tersebut adalah bekerja keras dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat hingga ke pelosok daerah,” katanya.
Sebagai pelayan masyarakat, lanjut Kakanwil, yang merupakan perpanjangan tangan pemerintah pusat, tentu saja seruan presiden harus ditindak lanjuti dengan langkah tegas dan bijak. Tegas dalam memberikan pelayanan sesuai dengan standar operasional prosedur dan bijak dalam melihat situasi yang berkembang di masyarakat. “Dengan begitu apa yang menjadi kendala di lapangan dapat menjadi evaluasi kita bersama untuk terus berbenah demi pelayanan yang prima kepada masyarakat yang membutuhkan,” urainya.
Untuk diketahui dalam pelantikan tersebut hadir para pejabat struktural kanwil jatim, para kepala UPT di lingkungan kanwil jatim dan para undangan. (humas)


Cetak   E-mail