PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL ESELON III DAN IV DI JAJARAN KANWIL JATIM

PELANTIKAN PJBT STRUKTURAL 1

VIDEO STREAMING (klik disini)

SURABAYA – Sebanyak 18 orang Pejabat Struktural Eselon III & IV di jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dilantik pada Rabu (13/2) di aula Kanwil Jatim. Pelantikan yang dipimpin oleh Kakanwil Jatim Y Ambeg Paramarta tersebut dihadiri oleh Kakanwil Sulawesi Tengah Dwi Prasetyo Santoso, para Kepala Divisi, pejabat struktural serta para Ka UPT Pemasyarakatan di jajaran Kanwil Jatim.

Dalam sambutannya, Kakanwil berpesan agar Pakta Integritas yang baru saja ditandatangani tidak hanya dianggap sebagai sebuah seremonial karena ada beberapa prinsip di dalamnya yang harus di cermati dan dipahami seperti prinsip tata kelola, transparansi dan akuntabel. “Semua itu harus dilaksanakan dengan integritas yang tinggi sebagai pijakannya,” katanya.

PELANTIKAN PJBT STRUKTURAL 2

Kakanwil juga berpesan agar jajaran Pemasyarakatan tanggap terhadap situasi yang terjadi saat ini khususnya program – program terbaru yang telah dilaksanakan oleh pusat. “Implementasi, implementasi dan implementasi,” pesan kakanwil sembari menambahkan bahwa apapun program yang telah dibuat oleh pusat, tidak akan berjalan dengan baik bila kita yang ada di lapangan tidak segera melaksanakannya. (humas/wis-and)

PELANTIKAN PJBT STRUKTURAL 3


Cetak   E-mail