PEMBINAAN ADMINISTRASI PENGELOLAAN PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM JATIM

PEMBINAAN KEPEGAWAIAN 1

SURABAYA – Peningkatan kualitas pegawai dalam rangka reformasi birokrasi di tubuh Kementerian Hukum dan HAM RI terus dilaksanakan. Salah satu bentuknya adalah dengan sosialisasi tentang kebijakan terkini bidang kepegawaian. Kegiatan itu digelar di Kanwil Jatim pada tanggal 28 September 2012 dan diikuti oleh seluruh pegawai di bidang kepegawaian baik dari Kanwil maupun UPT se-Jatim.

PEMBINAAN KEPEGAWAIAN 2

Dalam sosialisasi tersebut hadir Kepala Biro Kepegawaian Sahabudin Kilkoda yang didampingi oleh Kabag Mutasi Nofli. Sementara itu Kepala Divisi Administrasi Dwi Prasetyo Santoso mewakili Kakanwil Jatim hadir membuka kegiatan yang bertema “Pembinaan Administrasi Pengelolaan Kepegawaian”.

PEMBINAAN KEPEGAWAIAN

Dalam sosialisasi itu para peserta diberi beberapa materi terkait dengan tugas dan fungsi yang ditangani. Materi-materi tersebut diantaranya adalah Surat Kepala BKN tentang pencabutan terhadap surat keputusan pengangkatan dalam jabatan structural setingkat lebih tinggi yang tidak memenuhi ketentuan peraturan perudang-undangan. Kemudian tentang Pendelegasian kewenangan pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian PNS di lingkungan kemenkumham (terbaru), tugas Baperjakat Kemenkumham (terbaru), Pemberian kuasa pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian PNS  di lingkungan Kemenkumham (terbaru) serta rencana pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian PNS dalam dan dari jabatan struktural di lingkungan kemenkumham. (CS-HUMAS JATIM)

Cetak