PEMBUKAAN PELATIHAN BARANG DAN JASA KANWIL KEMENKUMHAM JATIM

BARJAS PLTHN 2

VIDEO STREAMING (klik disini)

SURABAYA – Untuk mempersiapkan Panitia Pengadaan Barang dan Jasa yang handal dan professional maka Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengadakan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah tahun 2013 yang diikuti pegawai di jajaran Kanwil Jawa Timur. Pelatihan tersebut dilaksanakan selama 5 hari yaitu sejak 18 – 22 Februari 2013 dan keesokan harinya Sabtu (23/02), dilaksanakan ujian sertifikasi pengadaan barang dan jasa.

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Administrasi Sofyan, yang mewakili Kakanwil Jatim mengatakan bahwa pelatihan kali ini merupakan salah satu kegiatan untuk pengembangan sumber daya manusia. “Yang menjadi perhatian saat ini adalah bagaimana mengembangkan SDM yang ada,” katanya sembari menjelaskan bahwa dalam Rakernas di Jakarta beberapa waktu lalu sempat disampaikan bahwa pengembangan sumber daya manusia menjadi salah satu prioritas yang harus ditingkatkan kualitasnya.

Kadivmin juga mengatakan bahwa pengadaan barang dan jasa adalah salah satu akses untuk mempercepat proses pembangunan, karena itu para pihak yang terkait didalamnya harus benar-benar orang yang handal dan professional. (humas/wis-and)

BARJAS PLTHN 1

BARJAS PLTHN 3

 

BARJAS PLTHN 4


Cetak   E-mail