PENGARAHAN INSPEKTUR JENDERAL KEMENKUMHAM RI DAN AUDITOR UTAMA KEUANGAN NEGARA I BPK RI DI KANWIL JATIM

 

PENGARAHAN IRJEN DAN BPK 1 PENGARAHAN IRJEN DAN BPK

PENGARAHAN INSPEKTUR JENDERAL KEMENKUMHAM RI DAN AUDITOR UTAMA KEUANGAN NEGARA I BPK RI DI KANWIL JATIM

SURABAYA – Pada tanggal 20 Maret 2012, Inspektur Jenderal  Kementerian Hukum dan HAM RI, Sam L Tobing dan Auditor Utama Keuangan Negara I BPK RI, Gatot Supiartono, SH, M.Acc, Ak, C.F.E memberikan pengarahan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur terkait dengan Audit laporan keuangan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Dalam pengarahan tersebut beliau didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Drs. Mashudi, Bc.IP, MAP, para kepala divisi yaitu Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Yankum dan HAM serta Plh. Kepala Divisi Keimigrasian. Selain itu hadir pula para pejabat struktural Kanwil Jatim serta seluruh Kepala UPT (Pemasyarakatan, Keimigrasian dan BHP Surabaya) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Untuk diketahui selama proses pemeriksaan oleh tim BPK RI yaitu mulai tanggal 14 – 22 Maret 2012, ada 10 tempat yang diambil sebagai sampel pemeriksaan yaitu Kantor Wilayah Jatim, LAPAS Klas I Malang, KANIM Kelas I Malang, LAPAS Kelas IIA Kediri, LAPAS Kelas IIB Tulungagung, Kantor Pelayanan HUkum & HAM di Magetan, LAPAS Narkotika Pamekasan, RUTAN Kelas I Surabaya, Kantor Imgrasi Kelas I Khusus Surabaya dan RUTAN Kelas IIB Gresik. (HUMAS KANWIL JATIM)    


Cetak   E-mail