PENGARAHAN KEPALA KANTOR WILAYAH TERKAIT KINERJA DI KANTOR IMIGRASI KELAS III PAMEKASAN

IMG 7683

IMG 7696

VIDEO STREAMING (Klik disini)

PAMEKASAN – Senin, 10 Februari 2014 bertempat di Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menyampaikan beberapa pengarahaan kepada semua pegawai di Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan.

Acara ini, diawali dengan sambutan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan bapak Slamet Mudjiono, SE yang sekaligus membuka secara resmi acara ini. Pada sambutannya belau menyampaikan, betapa pentingnya arahan dari Kantor Wilayah terkait evaluasi kinerja terutama terkait dengan Tugas dan Fungsi sehingga seluruh pegawai di Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan dapat bersinergi dengan baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya baik dalam hal administratif maupun subtantif.

Paparan pertama disampaikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian bapak Malfa Asdi, S.Sos, MH, pada kesempatan ini beliau menyampaiakan beberapa hal penting yang dianggap sangat perlu tetap diperhatikan, antara lain : Pentingnya peningkatan pelayanan jangan pernah adanya diskriminasi apalagi berkolaborasi dengan “pihak-pihak” tertentu untuk kepentingan pribadi; Pentingnya pengadaan Pengaduan Masyarakat, dalam hal ini berliau menekankan agar semua pegawai untuk selalu serius dalam merespon keluhan masyarakat terkait dengan segala bentuk pelayanan yang disediakan di Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan; Pentingnya menjaga kualitas dalam menjaga keberadaan dokumen-dokumen negara; dll. Beberapa pemaparan materi terkait subtantif diatas sangat berguna bagi peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat terlebih pada Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan paparan Kepala Divisi Administrasi bapak Amirudin, SH. Pada pemaparanya beliau menyampaikan beberapa hal yang sangat penting yang berhubungan dengan Tugas dan Pokok (Tupoksi/Tusi) yang sangat berhubungan erat dengan kinerja dari masing-masing pegawai. Beliau menekankan bahwa kinerja yang baik akan terbentuk apabila struktur telah terbentuk dengan baik, beliau sangat berharap semua pegawai di Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan perlu memperhatikan Tupoksinya masing-masing sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan baik dan benar sebagaimana yang diharapkan. HUMAS


Cetak   E-mail