Penutupan Bimtek Lakip Tahun 2015 Angkatan I

Penutupan Bimtek Lakip 15

 

SURABAYA - Pada hari Rabu, 16 September 2015 bertempat di Gedung Mojopahit Aula Badan Pendidikan dan Pelatihan Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Propinsi Jawa Timur telah dilaksanakan Penutupan Bimbingan Teknis (Bimtek) Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (LAKIP) Angkatan I dengan peserta sebanyak 30 orang dari UPT di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Acara Penutupan Bimtek Lakip dihadiri langsung oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Amirudin, SH dan Para Pejabat Struktural di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Dalam sambutannya Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Dengan adanya Bimtek Laporan Kinerja Instansi Pemerintah ini kami berharap para peserta pada akhirnya dapat memahami dengan baik informasi apa yang seharusnya disajikan dalam Laporan Kinerja. Seperti cara mencapai tujuan dan sasaran, realisasi pencapaian target kinerja, penjelasan yang memadai atas pencapaian kinerja, pembandingan capaian kinerja kegiatan dan program sampai dengan tahun berjalan dengan target kinerja lima tahunan yang telah direncanakan dalam rencana strategis Kementerian Hukum dan HAM.

          Karena itulah besar harapan kami kepada saudara-saudara agar terus berkarya memberikan yang terbaik untuk instansi kita ini. Kepada para narasumber, kami ucapkan banyak terimakasih atas keikhlasannya dalam mentransfer ilmunya dalam bimtek ini. Dan semoga apa yang telah kita laksanakan bersama ini mendapat ridho dari Allah SWT. (HUMAS)

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail