PERINGATAN HARI BHAKTI IMIGRASI KE-63 DAN PERESMIAN MESS PEGAWAI DI KANTOR IMIGRASI KELAS II MADIUN

IMG 8166

 IMG 8180

IMG 8176

IMG 8211

DSC03287

 Video Streaming (klik disini)

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-63, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur, menggelar upacara puncak peringatan yang dipusatkan di Kantor Imigrasi Kelas II Madiun, Sabtu (26/1). Tema Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-63 Tahun 2013 adalah "OPTIMALISASI PELAYANAN KEIMIGRASIAN YANG TRANSPARAN, AKUNTABEL, DAN RESPONSIF TERHADAP PENGADUAN MASYARAKAT". Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Y. Ambeg Paramarta, SH,.M.Si yang pada kesempatan itu membacakan Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM yang dibacakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, mengingatkan tentang komitmen dalam memberantas semua bentuk pungutan liar yang ditandai dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Pencanangan Wilayah Bebas dari Korupsi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM termasuk jajaran Imigrasi. Sebagai institusi yang mengemban fungsi pelayanan publik, penegakan hukum, keamanan negara, dan fasilitator pembangunan kesejahteraan masyarakat, Seluruh jajaran Imigrasi memiliki kewajiban untuk meningkatkan kepuasan publik melalui pelayanan keimigrasian yang transparan, akuntabel dan responsif terhadap keluhan masyarakat.

Selain acara Upacara Peringatan Hari Bhakti Ke-63, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur berkesemptan untuk meresmikan Mess Pegawai yang diperuntukan bagi Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Madiun pada khususnya.(Humas/wis,and)


Cetak   E-mail