Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

peringatan hari kartini

VIDEO STREAMING (Klik disini)

SURABAYA - Keceriaandan kebahagiaan tampak mewarnai jalannya peringatan Hari Kartini dan peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur pada Rabu (08/05). Acara yang bertemakan “Dengan Semangat RA Kartini, Keluarga Besar Pengayoman dan Dharma Wanita Persatuan Bertekad Mengutamakan Pendidikan Anak Dan Keluarga Sebagai Pilar Bangsa Dan Negara” dilaksanakan di halaman kantor wilayah dan dibuka secara langsung oleh Penasehat Pengayoman dan Dharmawanita Persatuan, ibu Niken Indro Purwoko dan Pembina Pengayoman dan Dharmawanita Persatuan, bapak Indro Purwoko.

peringatan hari kartini1

Beragam lomba yang dipersiapkan panitia disambut secara antusias oleh peserta yang hadir. lomba tersebut diantaranya adalah lomba memasak nasi goreng yang diikuti para pejabat struktural kantor wilayah seperti Kakanwil dan para Kepala Divisi serta Ka UPT se-wilayah Surabaya. berikutnya adalah lomba menghias nasi kuning, lomba merangkai bunga, lomba fashion show yang diikuti oleh anggota Dharma Wanita Persatuan.

peringatan hari kartini2

Selain acara tersebut diatas dihari yang sama seluruh pegawai wanita kantor wilayah mengenakan kebaya untuk mengenang dan menghargai jasa RA Kartini yang telah berjuang demi harkat dan martabat wanita Indonesia. (humas/wis-and)