PERTEMUAN PIPAS JAWA TIMUR DI LAPAS PORONG

pipas

SIDOARJO - Dalam rangka menjalin persatuan Ibu-ibu Pemasyarakatan di wilayah Jawa Timur maka pada Minggu (22/02) diadakan pertemuan rutin PIPAS dan dilaksanakan di Lapas Kelas I Surabaya di Porong Sidoarjo. Pertemuan kali ini cukup istimewa, karena untuk kali pertama dalam pertemuan diadakan lomba paduan suara yang diikuti ibu-ibu pemasayarakatan dari UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kakanwil Kemenkumham Jatim, Bapak I Wayan K Dusak, Penasehat PIPAS Kanwil Kemenkumham Jatim, Ibu Yuni I Wayan K Dusak serta Ketua PIPAS Kanwil Kemenkumham Jatim, Ibu Niken Djoni Priyatno. Hadir pula Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kalapas Kelas I Surabaya & Kalapas Kelas IIA Pamekasan.  Dalam sambutannya, Kakanwil menyambut baik diadakannya pertemuan rutin PIPAS karena dapat mempererat tali silaturahmi antar anggotanya. “Pekerjaan Petugas Pemasyarakatan adalah pekerjaan mulia. Karena harus menulis diatas kertas yang sudah banyak tulisannya, dan untuk menghapusnya harus hati-hati. Karena itu dukungan yang tulus dan sepenuh hati dari ibu-ibu sangat dibutuhkan oleh para suami yang bertugas,” urainya.  

Selain Lomba Paduan Suara, diadakan juga Tennis Bersama serta Mancing Bersama untuk memeriahkan acara pertemuan pipas tersebut. (humas)


Cetak   E-mail