RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI KANWIL JATIM

 

RAT 2

SURABAYA – Sebagai bentuk tanggungjawab terhadap kepengurusan Koperasi, maka pada tanggal 18 September 2012, pengurus Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Kehakiman (KPPDK) Kanwil Kemenkumham Jatim periode 2011 mengadakan Rapat Angota Tahunan (RAT).

RATT

Dalam RAT tersebut pengurus memaparkan pertanggungjawaban tentang koperasi dan usahanya serta laporan keuangan. Hadir Kakanwil Kemenkumham Jatim Y. Ambeg Paramarta membuka acara tersebut yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, kepala divisi Yankum & HAM, serta perwakilan dari DInas Koperasi dan UMKM Surabaya.


Dalam sambutannya Kakanwil menjelaskan bahwa RAT merupakan forum yang sangat penting karena koperasi adalah milik bersama dan memiliki kontribusi yang cukup besar dalam mensejahterakan anggota-anggotanya. Beliau mengatakan telah mendapat laporan tentang peningkatan SHU terhadap usaha yang dilakukan oleh Koperasi Pengayoman. “Ini patut dibanggakan dan harus terud ditingkatkan,” katanya.  

Beliau juga menambahkan bahwa agar koperasi semakin baik maka peran dari Pengawas Koperasi harus semakin ditingkatkan sehingga roda koperasi dapat berjalan dengan efektif. “Minimal dilakukan pemeriksaan setiap tiga bulan sekali,” pesannya.  

Diakhir acara dilakukan pembagian SHU kepada para anggota serta beragam doorprice diantaranya adalah televisi, sepeda, rice cooker. kipas angin dll.  (CS-HUMAS JATIM)

RAT 1

RAT

 

Cetak