SAFARI RAMADHAN KORWIL MADURA DI RUTAN SAMPANG

SR RUTANSAMPANG

SAMPANG – Memasuki agenda kedua dalam rangkaian kegiatan bulan Ramdhan pada UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur tahun 2015, pada Rabu (24/06) diadakan Safari Ramadhan yang diselenggarakan pada Korwil Madura di Rutan Sampang.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kabid Binbipas & Reginfokom Divisi Pemasyarakatan, Jhon Sutikno,  yang didampingi para pejabat struktural pada Divisi Pemasyarakatan Kanwil Jatim. Hadir pula para Ka UPT pada Korwil Madura seperti Kalapas Pamekasan, Karutan Sampang, Karutan Bangkalan, Kabapas Pamekasan, Kacabrutan Arjasa serta para pejabat struktural dan staf pada masing-masing UPT.

KH. Faturozi saat memberi ceramah menjelaskan arti pentingnya berpuasa sebagai upaya dalam mengontrol kesombongan dalam diri pribadi. Menurutnya sifat sombong adalah perbuatan yang sangat dibenci oleh Allah SWT dan ciri orang sombong diantaranya adalah tidak pernah mau berusaha untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya dan tidak mau menghargai jasa orang lain kepada kita. “Ancaman Allah kepada orang sombong adalah tidak diperkenankan masuk ke dalam surganya,” katanya. (humas)  


Cetak   E-mail