SERTIJAB DAN PISAH SAMBUT KEPALA BAPAS SURABAYA

 

sertijab ka bapas sby 3

sertijab ka bapas sby 2

SERTIJAB DAN PISAH SAMBUT KEPALA BAPAS SURABAYA

SURABAYA – Jabatan Kepala Balai Pemasyarakatan  Kelas I Surabaya secara resmi diserah terimakan dari  A. Ridar Sutaryanto kepada Heni Yuwono pada tanggal 18 Juni 2012. Kakanwil Kemenkumham Jatim, Mashudi, yang memimpin langsung proses sertijab tersebut berpesan agar para pegawai BAPAS terus meningkatkan kinerjanya, khususnya kepada Petugas Kemasyarakatan (PK) yang berhubungan langsung dengan para klien BAPAS. Selain itu Kakanwil juga meminta agar yang berkaitan dengan anak dijadikan program prioritas pekerjaan BAPAS.

Pembuatan Litmas (Penelitan Kemasyarakatan) pun, lanjutnya, haruslah praktis, sederhana tapi tetap real. Itu dilakukan karena Litmas dibaca banyak pihak dan sebagai penentu sebuah vonis di pengadilan karena oleh hakim dijadikan pertimbangan sebelum memutuskan perkara.  

Untuk diketahui, proses Sertijab dan Pisah Sambut yang digelar di halaman BAPAS tersebut juga dihadiri Ka UPT se- wilayah Surabaya. Selain itu hadir pula pewakilan dari Polres Sidoarjo, Kejari Sidoarjo serta dari Polda Jatim.  (HUMAS KANWIL JATIM)


Cetak   E-mail