SERTIJAB KAKANWIL KEMENKUMHAM JATIM

Sertijab kakanwil 1

VIDEO STREAMING (klik disini)

SURABAYA – Suasana khidmat tampak mewarnai jalannya serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur pada Senin (11/03) dari pejabat lama kepada pejabat yang baru yaitu Indro Purwoko (sebelumnya menjabat sebagai Kakanwil NTB).

Hadir sebagai saksi yaitu Staf Ahli Bidang Pelanggaran Hak Asasi Manusia, Bambang Krisbanu mewakili Menteri Hukum dan HAM RI. Dalam sambutannya, Bambang berpesan untuk selalu bersiaga dalam setiap pekerjaan yang dijalani karena saat ini perubahan di masyarakat begitu cepat. “Perubahan kadang terasa begitu mendadak dan kita sebagai pelayan masyarakat dituntut harus mampu merespon tuntutan dan perubahan tersebut dengan cepat pula,” katanya.

            Selain itu, lanjut Bambang, remunerasi yang diterima saat ini bukan sebagai tujuan dari program Reformasi Birokrasi yang sedang berjalan, tetapi merupakan alat untuk mencapai tujuan organisasi, dimana peningkatan kinerja merupakan salah satu program pencapaian dari salah satu elemen penting dalam pencapain tujuan organisasi atau lembaga.

            Dalam sertijab tersebut hadir para undangan yaitu Kepala Kantor Wilayah dari beberapa kantor wilayah, para Ka UPT di jajaran Kanwil Jatim serta para undangan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. (humas/wis-and)        

Sertijab kakanwil 2   

Sertijab kakanwil 3

Sertijab kakanwil 4

sertijab kakanwil jatim 2

sertijab kakanwil jatim 1

 


Cetak   E-mail