Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

sos peng.keu

KAKANWIL KEMENKUMHAM JATIM INDRO PURWOKO SAAT MEMBUKA SOSIALISASI PENATAUSAHAAN ADMINISTRASI KEUANGAN TA 2013 (FOTO ATAS).  DARI KIRI (FOTO BAWAH) : KADIV YANKUM & HAM AGUS SUBANDRIYO, KADIV ADMINISTRASI AMIRUDIN, KAKANWIL JATIM INDRO PURWOKO, KADIV PEMASYARAKATAN EDDY SANTOSO DAN KADIV KEIMIGRASIAN MALFA ASDI.

VIDEO STREAMING (Klik disini)

SURABAYA – Untuk mewujudkan tertib administrasi pengelolaan keuangan, maka Biro Keuangan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI bekerja sama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengadakan “Sosialisasi Penatausahaan Administrasi Keuangan Tahun Anggaran 2013” pada Senin pagi (06/05) di aula kantor wilayah.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Indro Purwoko saat membuka acara mengatakan dalam sambutannya bahwa dari Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam tahun anggaran 2011 yang lalu menemukan pada 14 (empat belas) satuan kerja, bahwa Penatausahaan Administrasi Keuangan oleh Bendahara belum tertib. “Karena itu kepada peserta saya berharap untuk dapat memahami materi yang akan disampaikan sehingga nantinya dapat melaksanakan pengelolaan keuangan di masing-masing satker dengan baik dan sesuai aturan,” pesan Kakanwil.

sos peng.keu1

KAKANWIL KEMENKUMHAM JATIM INDRO PURWOKO DAN PARA KEPALA DIVISI MEMBERI UCAPAN SELAMAT KEPADA PARA PESERTA USAI PEMBUKAAN SOSIALISASI BERLANGSUNG.

Dalam sosialisasi tersebut hadir mendampingi kakanwil, para kepala divisi seperti Kepala Divisi Administrasi Amirudin, Kepala Divisi Pemasyarakatan Eddy Santoso, Kepala Divisi Yankum dan HAM Agus Subandriyo dan Kepala Divisi Keimigrasian Malfa Asdi. Peserta yang hadir adalah bendahara pengeluaran dan bendahara gaji pada UPT se wilayah Surabaya, sedangkan narasumber berasal dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Jawa Timur. (humas/wis-and)