TASYAKURAN WTP, IRJEN POTONG TUMPENG DI KANWIL JATIM

TASYAKURAN WTP

TASYAKURAN WTP1

TASYAKURAN WTP2

TASYAKURAN WTP, IRJEN POTONG TUMPENG DI KANWIL JATIM

SURABAYA – Setelah pada tahun – tahun sebelumnya mendapat opini Disclaimer, akhirnya pada tahun 2012 ini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Kemenkumham RI. Dengan meningkatnya opini tersebut itu artinya komitmen dan tekad dari pimpinan dan segenap jajaran staf Kemenkumham semakin kuat dalam melakukan perbaikan tata kelola keuangan yang akuntabel dan transparan. Atas keberhasilan itu, pada tanggal 19 Juni 2012, Kanwil Kemenkumham Jatim kedatangan tamu istimewa yaitu Inspektur Jenderal, Sam L Tobing dalam rangka pengarahan dan tasyakuran.

Dalam pengarahannya Irjen menjelaskan tentang Pemantapan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). “Program WBK sudah kita canangkan sejak tahun 2010, dan pada tahun 2012 ini BPK memberikan opini WTP atas laporan keuangan kita,” jelas Irjen.  

Usai memberikan pengarahan, Irjen bersama dengan seluruh peserta yang hadir melakukan tasyakuran dengan memotong tumpeng sebagai tanda syukur atas keberhasilan mencapaian prestasi. Untuk diketahui dalam pengarahan tersebut hadir Kakanwil Kemenkumham Jatim, Mashudi, para kepala divisi, pejabat struktural serta para Ka UPT di jajaran kanwil jatim. (CS-HUMAS)


Cetak   E-mail