UPACARA PEMBUKAAN RANGKAIAN KEGIATAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HDKD PADA KANWIL KEMENKUMHAM JATIM

hdkd 1

SURABAYA – Seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan peringatan Upacara Hari Dharmakaryadhika 2015 pada Jumat (09/10) di halaman kantor wilayah. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim, Budi Sulaksana.

Membacakan sambutan Menkumham RI, Kakanwil mengajak seluruh pegawai untuk mengasah rasa rempati kepada sesama. Karena empati adalah sifat terpuji. “Berempati adalah wujud gotong royong yang merupakan sari pati dari implementasi pancasila,” katanya. Atas dasar itulah maka Kementerian Hukum dan HAM RI melakukan pengeboran sumur bor di seluruh Indonesia. Menteri juga berterimakasih kepada seluruh pegawai di jajaran Kemenkumham yang berempati menyisihkan gaji untuk kepentingan masyarakat yang ditimpa musibah kekeringan.

Lebih lanjut Kakanwil menjelaskan, Untuk memperingati HDKD tahun 2015 ini Kanwil Kemenkumham Jatim akan melaksanakan agenda bhakti sosial dan olahraga. Untuk bhakti sosial agendanya adalah pengeboran sumur bor serta donor darah. Sedangkan agenda olahraga adalah catur, tenis meja, jalan santai dan kartu.

Selanjutnya, usai melakukan upacara HDKD, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan lomba tenis meja para pegawai. (humas)

senam

tenis meja


Cetak   E-mail