RAPAT EVALUASI CAPAIAN KINERJA KANWIL KEMENKUMHAM JATIM TAHUN 2017

1

Sebagai evaluasi kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur beserta jajarannya, maka dilaksanakan Rapat Kinerja evauasi capaian kinerja selama tiga hari yaitu sejak tanggal 3-5 desember 2017 di Hotel Singhasari Batu.

Rapat evaluasi tersebut dibuka secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim, Susy Susilawati. Dalam sambutannya Kakanwil menjelaskan bahwa rapat evaluasi ini sebagai review yang diperlukan untuk menjadi pijakan rencana kerja di tahun berikutnya yaitu tahun 2018. “Apa-apa saja yang telah dilakukan serta inovasi apa saja yang sudah dibuat oleh kita. Dari situ kita bisa mengetahui apakah yang dilakukan bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

777

Terkait dengan tema yang diangkat dalam rapat evaluasi ini yaitu Perkokoh e-gov PASTI Good Governance, Kakanwi menuturkan bahwa saat ini IT menjadi kebutuhan yang sangat vital karena IT menjadi titik berat bagi kita dalam bekerja. “Semua pekerjaan berbasis IT,” tuturnya.

Kakanwil juga menyampaikan bahwa Kode Etik yang baru saja diluncurkan Kemenkumham harus dipahami dan diketahui oleh ASN kemenkumham di seluruh Indonesia. Untuk itu maka dalam waktu dekat akan dilakukan sosialisasi Kode Etik tersebut ke seluruh UPT di Jawa Timur. “Saya dan para kepala divisi berbagi tugas untuk mensosialisasikan kode etik tersebut ke seluruh UPT,” terangnya.

5

66

Sementara itu banyaknya capaian dan prestasi yang diraih oleh Jawa Timur belakangan ini diharapkan tidak membuat terlena kita dalam bekerja. “Penghargaan hanya sebuah bonus karena yang terpenting adalah kita melaksanakan kewajiban sebagai pelayan masyarakat,” pesan Kakanwil.

Untuk diketahui dalam rapat tersebut hadir seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan, Imigrasi serta pegawai kantor wilayah. (humas kanwil jatim)


Cetak   E-mail