Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona H. Laoly, melantik sejumlah 100 Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI

1a

Jakarta - Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dilakukan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM hari  (Rabu, 14/03/2018).  Menteri Hukum dan HAM R.I Yasonna H. Laoly dengan didampingi Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I Bambang Rantam. S dan Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I Aidir Amin Daud Dalam kesempatan yang sama dilakukan penandatanganan Pakta Integritas secara simbolis oleh pejabat yang dilantik sebagai bukti komitmen dan pengabdian terhadap Kementerian Hukum dan HAM.

Menkumham berpesan untuk terus memajukan e- Gov"Saya menempatkan orang-orang muda di daerah timur supaya bisa memacu semangat juang daerah timur untuk bisa lebih maju".  Seorang pejuang sejati akan siap ditempatkan dimanapun dia berada dan bisa menunjukan adaptasinya dengan lingkungan.

Menkumham menyampaikan kepada pejabat yang dilantik untuk segera mengimplementasikan 6 area perubahan sampai ke level UPT untuk menunjukan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dan berkoordinasi serta bekerjasama dengan instansi setempat.

"Pejabat yang dilantik harus punya keberanian dan keyakinan untuk menunjukan prestasi dan lakukan pekerjaan/amanah ini dengan sebaik baiknya, terima jabatan yang saudara emban dengan Ikhlas dan buktikan dengan tunjukan kemampuan dengan sebaik baiknya kepada kami",  demikian tutup Menkumham R.I mengakhiri sambutannya.


Cetak   E-mail