SELEKSI KENAIKAN PANGKAT PENYESUAIAN IJASAH DAN UJIAN DINAS DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM JAWA TIMUR

1a

Bertempat di BKN Kantor Regional II, Selasa (20/03), dilaksanakan Seleksi Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijasah dan Ujian Dinas. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Divisi Administrasi, Ajar Anggono, hadir dan memberikan sambutan Sekretaris Direktorat Jenderal AHU, Agus Nugroho, dan Kepala Kantor Regional II BKN, Tauchid Djatmiko.

1a

Untuk diketahui peserta ujian berjumlah 58 orang, dengan Kualifikasi :
1. Ujian Dinas Tingkat I : 26 org
2. Ujian Dinas Tingkat II : 1 org
3. Penyesuaian Ijazah S1 : 18 org
4. Penyesuaian Ijazah S2 : 13 org

Dalam sambutannya mewakili Kepala Kantor Wilayah, Ajar Anggono menyampaikan kepada seluruh peserta ujian agar bersungguh-sungguh dalam mengerjakan materi soal-soal ujian, seleksi ujian dinas dan penyesuaian ijazah ini merupakan sebuah proses yang harus dilalui oleh ASN Kemenkumham untuk mengembangkan diri dalam berkarir, dan Ajar berharap dengan Ujian Dinas ini akan terwujud SDM Aparatur yang kompeten dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan publik yang prima.
Sementara itu Kepala Kantor Regional BKN, Tauchid Djatmiko, mengungkapkan apresiasi terhadap pelaksanaan Ujian ini, sinergi yang terjalin antara BKN dengan Kemenkumham selama ini telah melahirkan Tunas-tunas Pengayoman yang memiliki kualitas, integritas, dan profesionalisme di bidang nya, Tauchid juga berpesan agar dapat mendidik para Tunas Pengayoman ini untuk menjadi insan pribadi yang lebih baik dan memiliki loyalitas terhadap organisasi.

1a

Sementara itu Sekretaris Direktorat Jenderal AHU, menitipkan pesan kepada para peserta ujian untuk terus meningkatkan integritas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menjadi tauladan bagi tunas pengayoman dan menjauhkan diri dari pungli, narkoba, serta tindakan-tindakan yang merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi.
Turut hadir pada pelaksanaan Ujian ini, Kabag Mutasi Sekretriat Jenderal, Rochim, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.
(humas kanwil jatim)

Cetak