Kepala Bidang HAM Serahkan Anak Asuh ke Orang Tua

 

WhatsApp Image 2018-04-04 at 17.36.21.jpegPELUKAN HANGAT : Kepala Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Jatim, Wiwit Purwani Iswandari  menggendong salah satu bayi dalam kegiatan penyerahan Calon Anak Asuh (CAA) kepada Calon Orang Tua Asuh (COTA) oleh Dinas Sosial Pemprov Jatim Rabu (4/4).

SIDOARJO - Kepala Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Jatim, Wiwit Purwani Iswandari hadir dalam kegiatan pelepasan Calon Anak Asuh (CAA) kepada Calon Orang Tua Asuh (COTA) oleh Dinas Sosial Pemprov Jatim Rabu (4/4). Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula UPT Pelayanan Sosial Anak Balita (PSAB) Pemprov Jatim di Sidoarjo itu, sebanyak 25 Bayi dan Balita diserahkan kepada COTA.

Dalam kesempatan tersebut, Wiwid mengapresiasi langkah yang dilakukan PSAB Pemprov Jatim. Menurutnya, kegiatan ini bermanfaat untuk masa depan anak asuh. Karena anak punya kesempatan untuk memenuhi hak-hak dasarnya.

Sehingga, akan mudah menggapai mimpi dan cita-citanya. Selain itu, orang tua asuh juga diuntungkan karena bisa mendapatkan buah hati. "Kami berharap proses adopsi berjalan sesuai dengan hukum yang berlaku," harapnya. "Agar menghindari hal-hal negatif terhadap anak dikemudian hari," imbuhnya. (Humas Kanwil Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-04-04 at 15.53.01 (1).jpegWhatsApp Image 2018-04-04 at 15.53.01.jpeg

Foto Lainnya >>

Cetak