Mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan yang "PASTI"

WhatsApp Image 2018-04-06 at 2.08.00 PM.jpegSAMPAIKAN HASIL : Sekretaris Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami memaparkan hasil Rakernispas 2018 kepada Sekeretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto hari ini (6/4).

JAKARTA – Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatn (Rakernispas) Tahun 2018 resmi ditutup oleh Sekeretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto hari ini (6/4). Tugas mewujudkan lembaga pemasyarakatan yang profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif (PASTI)  harus diwujudkan.

Acara yang berlangsung di Ball Room Sari Pasific Hotel Jakarta itu diawali dengan laporan dan penyerahan hasil Rakernispas tahun 2018. Laporan itu diserahkan oleh Sekretaris Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami kepada Bapak Sekjen Kemenkumham RI. “Besar harapan agar Pemasyarakatan menjadi lebik dan baik lagi,” tutur Sekretaris Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami.

Untuk itu, hasil Rakernispas tahun 2018 akan ditindaklanjuti sebagai Rencana Aksi (Renaksi) oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Begitu juga jajaran di bawahnya. Harus bisa mengejawantahkan Renaksi itu ke program kegiatan yang nyata.

Salam Pemasyarakatan! Kami PASTI!

(Humas Kanwil Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-04-06 at 1.37.15 PM.jpeg


Cetak   E-mail