Jatim Raih Penghargaan Stand Paling Variatif di PUN 2018

WhatsApp Image 2018-04-06 at 4.47.18 PM.jpegPRESTASI MEMBANGGAKAN : Sekretaris Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami (tengah) berfoto bersama Kepala Rutan Kelas IIB Sumenep, Kurnia (kiri) di depan stand Kanwil Kemenkumham Jatim di Pameran Produk Unggulan Narapidana 2018 siang tadi (6/4).

JAKARTA - Kanwil Kemenkumham Jatim menutup gelaran Pameran Produk Unggulan Narapidana (PUN) 2018 dengan catatan manis. Mengusung tema serba merah, Kanwil Kemenkumham Jatim menyabet gelar stand paling variatif diantara peserta lain di seluruh Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan hari ini (6/4) di Plasa Pameran Industri, Kementerian Perindustrian RI. Sekretaris Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami kepada Kepala Rutan Kelas IIB Sumenep Kurnia.

Tahun ini Jatim memang tampil all out. Produk unggulan yang ditampilkan harus melewati seleksi ketat terlebih dahulu. “Jadi yang kami bawa ini semua produk yang benar-benar unggul dari masing-masing Lapas di Jawa Timur,” tutur Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati.

Tak pelak, selama pagelaran PUN 2018 yang berlangsung tiga hari sejam 3 April lalu itu stand milik Kanwil Kemenkumham Jatim paling menarik perhatian. Pengunjung pun banyak menyempatkan waktunya di stand yang di dominasi warna merah tersebut. Mereka merasa nyaman dengan tema tradisional yang diusung kontingen Jatim.

Mengusung tema ‘One Prison One Product’, tampilan stand dipercantik dengan penjaga yang berkostum tradisional Madura. Cara ini ternyata sukses membuat pengunjung mengembangkan bibirnya. Kakanwil berharap, prestasi ini dapat dipertahankan di gelaran PUN berikutnya. Sehingga mengkokohkan posisi Jatim yang selama ini menjadi barometer bagi Kanwil lain. “Ini semua berkat kekompakan bersama, Jatim Pasti Hebat,” tutup Kakanwil penuh semangat. (Humas Kanwil Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-04-06 at 4.44.05 PM.jpegWhatsApp Image 2018-04-06 at 4.44.10 PM.jpeg

Foto Lainnya >>

Cetak