Kadiv Imigrasi beri arahan di sela Safari Ramadan

WhatsApp Image 2018-05-28 at 3.59.51 PM.jpegBERI ARAHAN : Kadiv Imigrasi Zakaria (kiri) berdiskusi dengan Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan Usman saat berkunjung hari ini (28/5).

PAMEKASAN - Lawatan Safari Ramadan kali ini dimanfaatkan Kepala Divisi Imigrasi Zakaria untuk singgah memberikan pengarahan dan penguatan terhadap Jajaran Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan hari ini (28/5). Setiba di Kantor Imigrasi Pamekasan Kadiv Imigrasi langsung meninjau Ruang Pelayanan, tampak para pemohon paspor yang masih tersisa sedang menunggu antrian untuk proses foto dan wawancara.

Bapak Zakaria berinteraksi dengan pemohon Paspor, beliau bertanya langsung kepada pemohon apakah bentuk pelayanan di Imigrasi Pamekasan sudah maksimal. Apresiasi diberikan pemohon terhadap pelayanan kantor imigrasi Pamekasan yang dianggap telah bekerja secara profesional dan mengutamakan ketepatan dan kecepatan dalam proses pembuatan paspor.

Selanjutnya mengingat waktu yang terbatas, Kadiv Imigrasi didampingi Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan Usman memberikan pengarahan kepada seluruh Pejabat dan pegawai. Diawali dengan pembukaan oleh Kepala Kantor Imigrasi dan dilanjutkan oleh Bapak Zakaria, dalam sambutannya Kadiv Imigrasi yang baru pertama kali tiba di Imigrasi Pamekasan, menyampaikan penguatan tugas dan fungsi keimigrasian secara umum.

Beliau juga menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan untuk selalu mengedepankan senyum dan memberikan sapa kepada seluruh pemohon paspor. Senyum merupakan salah satu dari tata krama serta budaya ketimuran, diharapkan jajaran Imigrasi Pamekasan jangan pelit senyum dan bertegur sapa karena itu merupakan bagian dari bentuk pelayanan prima. Dalam hal pengananan TKI Non Prosedural jajaran Imigrasi Pamekasan harus lebih jeli, lebih teliti, dan melakukan proses wawancara lebih ketat agar terhindar dari lolosnya TKI NP. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-05-28 at 3.59.52 PM.jpegWhatsApp Image 2018-05-28 at 3.59.53 PM.jpegWhatsApp Image 2018-05-28 at 3.59.53 PM (1).jpegWhatsApp Image 2018-05-28 at 3.59.56 PM.jpegWhatsApp Image 2018-05-28 at 3.59.58 PM.jpeg

Cetak   E-mail