Kakanwil Lantik 9 Pejabat Baru di Lingkungan Kemenkumham Jatim

WhatsApp Image 2018-05-31 at 10.40.45 AM.jpegSELAMAT BERTUGAS : Sembilan Pejabat yang dilantik mengucapkan sumpah jabatan pagi ini (31/5).

SURABAYA – Struktur organisasi Kanwil Kemenkumham Jatim mengalami pergantian. Sebanyak 9 Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional menduduki posisi barunya. Hari ini (31/5), mereka dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati.

Dalam acara pelantikan yang dilangsungkan di Aula Kanwil Kemenkumham Jatim itu, juga dihadiri Kadiv Administrasi Wisnu Nugroho Dewanto dan Kadiv Imigrasi Zakaria. Selain itu, seluruh pejabat struktural lainnya dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Korwil Surabaya menjadi saksi pengambilan sumpah tersebut.

Dari sembilan pejabat tersebut, salah satunya menjabat sebagai Ketua Balai Harta Peninggalan (BHP) Surabaya. Beliau adalah Sri Pertiwi Iriani yang menggantikan Bapak Doelyono. Sedangkan dua pejabat lainnya bertugas di Kanwil Kemenkumham Jatim. Mereka adalah Ibu Meirina Saeksi yang sebelumnya menjabat Kasubag Penyusunan Program diangkat menjadi Kabag Program dan Pelaporan. Sedangkan posisi yang ditinggalkan Ibu Meirina diisi oleh Bapak Ratno Suhartono yang sebelumnya merupakan pelaksana teknis di Sub Bagian Penyusunan Program.

Selain itu, enam orang lainnya merupakan pejabat fungsional di berbagai UPT di Jatim. Mereka adalah Merry Yulianti (Fungsional Perawat Pertama di Rutan Bangkalan), Siti Wahyuningsih (Fungsional Perawat Mahir di LPKA Blitar) dan Udin Agus Susanto (Fungsional Perawat Mahir di Lapas Mojokerto). Selain itu, ada juga Rasyidi (Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Muda di Bapas Pamekasan), Moh Hafid (Fungsional Asisten Pembimbing Kemasyarakatan Muda di Bapas Pamekasan) dan Vera Febriyanti Bolagi (Fungsional Perawat Mahir di Lapas Ngawi).

Pada kegiatan tersebut, terdapat salah satu momen membahagiakan. Pasalnya, dua orang pejabat yang dilantik yaitu Bapk Ratno dan Ibu Merry merupakan pasangan suami-istri. Senyum mengembang lebar dari bibir keduanya. Keduanya mengaku mendapat berkah karena dilantik di waktu yang bersamaan. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-05-31 at 10.21.01 AM.jpegWhatsApp Image 2018-05-31 at 10.21.00 AM.jpegWhatsApp Image 2018-05-31 at 10.20.58 AM.jpegWhatsApp Image 2018-05-31 at 10.20.55 AM.jpegWhatsApp Image 2018-05-31 at 10.20.54 AM.jpeg

Cetak   E-mail