Latsar CPNS Golongan II Gelombang 8 dan 9 Dimulai

WhatsApp Image 2018-06-25 at 5.46.39 PM.jpegMULAI LAGI: Kalapas Malang Farid Junaedi (kiri) memberikan sambutan dalam pembukaan Latsar CPNS Golongan II Gelombang 8-9 pagi ini (25/6).

MALANG - Kanwil Kemenkumham Jatim kembali menggulirkan Pelayihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan II di Badan Diklat Provinsi Jatim, Jl Kawi Malang hari ini (25/6). Mereka diharapkan bisa megikuti Latsar dengan baik.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Kepala Lapas Kelas I Malang Farid Junaedi yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Jatim. Selain itu, Sekretaris Badan Diklat Pemprov Jatim Ramliyanto dan Kasubid Kompetensi dasar dan kader daerah Lilik Jumiati juga menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya Bapak Farid menjelaskan bahwa sebagai tunas pengayoman, CPNS harus selalu menunjukkan kinerja terbaiknya. Karena persaingan untuk masuk Kemenkumham begitu ketat. "Ada banyak yang ingin sekali bekerja di kemenkumham, tapi belum kesampaian," katanya.

Karena itu Bapak Farid meminta agar para peserta tidak tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Karena jika tidak lulus Latsar, peserta tak bisa mengulang Latsar. Berbeda dengan sistem sebelumnya yang masih bernama Prajab CPNS.

Sementara itu Bapak Ramli dalam sambutannya menjelaskan bahwa Latsar ini sebuah penantian panjang semua pihak. Bukan hanya CPNS, tetapi juga Kemenkumham dan pihaknya. Koordonasi latsar ini sendiri sudah dilakukan sebelum penerimaan CPNS tahun lalu. "Ini adalah bentuk komitmen Kemenkumham yang luar biasa," katanya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-06-25 at 10.17.37 AM (1).jpeg

Foto Lainnya >>

Cetak