Sambangi Redaksi Jawa Pos di Hari Jadi ke-69, Tim Humas Bawa Kue Tart

WhatsApp Image 2018-07-02 at 7.04.11 PM.jpegSINERGI : Kabag Penyusunan Program dan Laporan Ibu Meirina Saeksi dan Kasubag Humas Ishadi MP mengapit Direktur Pemasaran Ivan Firdaus dan Wakil Direktur Jawa Pos Radar Nurwahid saat bertandang ke redaksi Jawa Pos hari ini.

SURABAYA - Sebagai salah satu media dengan jaringan terbesar di Indonesia, Jawa Pos sudah banyak berkontribusi bagi pembangunan negeri ini. Untuk itu, memasuki usianya yang ke-69, Tim Humas Kanwil Kemenkumham Jatim menyambangi markas media yang identik dengan warna biru itu.

Tim Humas dipimpin langsung Kabag Penyusunan Program dan Laporan Ibu Meirina Saeksi dan Kasubag Humas Ishadi MP. Tiba di Graha Pena, tim langsung disambut Direktur Pemasaran Ivan Firdaus dan Wakil Direktur Jawa Pos Radar Nurwahid. Kepada wakil pimpinan Jawa Pos, ibu Meirina yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati yang sedang menjalani Rapat Koordinasi di Jakarta memberikan kue tart untuk awak redaksi. Kue tersebut sekaligus sebagai simbol apresiasi atas kinerja yang baik dari tim redaksi Jawa Pos.

Mewakili Kakanwil, ibu Meirina mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jawa Pos. Menurut beliau, kerjasama yang baik antara instansi pemerintah dengan media massa sangat diperlukan. "Dengan bantuan media massa, program-program yang kami lakukan terutama terkait pelayanan publik menjadi tersampaikan ke masyarakat luas," ujarnya. Untuk itu, ibu Meirina berharap hubungan dan kerjasama yang baik diantara kedua pihak bisa terus terjalin dengan baik.

Di sisi lain, Bapak Ivan juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Tim Humas Kanwil Kemenkumham Jatim. Beliau berharap Kanwil Kemenkumham Jatim bisa terus maju dan berkembang. Terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-07-02 at 5.14.34 PM.jpegWhatsApp Image 2018-07-02 at 5.13.22 PM.jpegWhatsApp Image 2018-07-02 at 5.10.42 PM.jpegWhatsApp Image 2018-07-02 at 5.10.42 PM (1).jpegWhatsApp Image 2018-07-02 at 5.10.42 PM (2).jpeg

Cetak   E-mail