Koordinasikan Rencana Kenaikan Kelas 3 Kanim ke KemenPAN-RB

WhatsApp Image 2018-07-04 at 6.55.20 PM.jpegKOORDINASI : Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati saat berkoordinasi dengan Kepala Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Rini Widyantini pagi ini (4/7).

JAKARTA - Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim membawa banyak misi berbarengan dengan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja di Jakarta. Hari ini (4/7) Kakanwil memimpin jajarannya untuk bertandang ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Tujuannya, untuk membahas pengusulan kenaikan kelas 3 Kantor Imigrasi jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati didampingi Kadiv Administrasi Wisnu Nugroho Dewanyo dan Kadiv Keimigrasian Zakaria. Rombongan bertandang ke Kantor KemenPAN-RB di Jalan Jenderal Sudirman Kavling 69, Senayan saat mendekati tengah hari. Dalam pertemuan ini pihak KemenPAN-RB diwakili oleh Kepala Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Rini Widyantini.

Kakanwil mengungkapkan, pihaknya sedang memperjuangkan kenaikan kelas 3 Kanim yang sangat potensial di Jawa Timur. Yaitu Kanim Kelas III Kediri, Pamekasan dan Ponorogo. Salah satu pertimbangannya adalah luas wilayah layanan, tingginya pemohon layanan dan kompleksnya masalah keimigrasian yang ada. Kakanwil berharap, tujuan yang diusung pihaknya dapat tercapai. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-07-04 at 1.38.00 PM.jpegWhatsApp Image 2018-07-04 at 1.37.59 PM.jpeg

Cetak   E-mail