Ketua BHP Surabaya Resmi Berganti

WhatsApp Image 2018-07-05 at 4.55.03 PM.jpegSERAH TERIMA : Ketua BHP Sri Pertiwi Ariani menandatangani berita acara serah terima jabatan siang ini (5/7).

SURABAYA – Tongkat kepemimpinan Balai Harta Peninggalan (BHP) Surabaya berganti hari ini (5/7). Halitu ditandai dengan acara serah terima jabatan dari Bapak Dulyono ke Ibu Sri Pertiwi Ariani.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor BHP Surabaya. Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Susy Susilawati yang berhalangan hadir. Kakanwil sedang berada di Jakarta untuk mengikuti rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI.

Dalam sambutannya, Ibu Dewi mengucapkan terimakasih kepada Ketua BHP Surabaya yang lama, Bapak Dulyono. Beliau telah melaksanakan tugas sebagai pimpinan Ketua BHP Surabaya sampai dengan awal Juli 2018 ini dengan baik. Selama bertugas, Bapak Dulyono telah memberikan teladan dan semangat kerja yang baik. Sehingga, seluruh target kerja bisa dilaksanakan secara optimal. “Saya sampaikan selamat bertugas kepada Bapak Dulyono di tempat yang baru. Semoga kinerjanya semakin maksimal, sehingga bisa terus memajukan Kemenkumham RI,” ujarnya.

Kepada Ibu Sri Pertiwi, Kabag Umum ucapkan selamat bertugas sebagai pemegang tongkat pimpinan yang baru di BHP Surabaya. Dengan capaian kinerja yang telah berhasil dicapai oleh pejabat terdahulu, ini tentunya menjadi tantangan tersendiri. “Namun saya percaya Ibu Sri dapat terus mengembangkan dan meningkatkan capaian tersebut,” ungkapnya.

Sehingga dapat menjadi solusi terhadap permasalahan yang dihadapi selama ini. Juga menjawab tantangan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat di masa yang akan datang. Termasuk memberikan kontribusi maksimal bagi institusi melalui pelaksanaan berbagai program kerja yang sudah ditetapkan. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-07-05 at 3.23.06 PM.jpegWhatsApp Image 2018-07-05 at 3.23.05 PM.jpegWhatsApp Image 2018-07-05 at 3.23.04 PM.jpegWhatsApp Image 2018-07-05 at 3.23.03 PM.jpegWhatsApp Image 2018-07-05 at 3.22.57 PM.jpeg

Cetak   E-mail