Kakanwil Pimpin Rapat dengan Para Pimti

WhatsApp Image 2018-08-07 at 5.49.34 PM.jpegFUNGSI PENGENDALIAN: Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati saat memimpin rapat staf A sore ini (7/8).

SURABAYA – Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati menggelar rapat staf A yang dihadiri para pimpinan tinggi sore ini (7/8). Tujuannya untuk melaksanakan fungsi pengendalian rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73. Juga terkait pemberian remisi ‘kemerdekaan’ kepada WBP.

Pada rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pimti itu dihadiri oleh Kadiv Administrasi Wisnu Nugroho Dewanto, Kadiv Keimigrasian Zakaria, dan Kadiv Yankumham M Yunus Affan. Juga Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini, Kabag PPL Meirina Saeksi dan Kabid Binbimpaspa Saifur Rachman. Dalam rapat yang berlangsung selama satu jam itu dibahas banyak hal.

Salah satunya adalah terkait serangkaian kegiatan yang akan dilakukan untuk menyambut HUT RI ke-73. Kegiatan yang terdekat adalah istigoshah serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat mendatang (10/8). “Jatim ingin tampil beda dengan mengawali peringatan HUT RI dengan kegiatan kerohanian yaitu doa bersama,” terangnya.

Selain itu, Kakanwil juga menyoroti terkait pemberian remisi ‘kemerdekaan’ kepada WBP. Saat ini, berdasarkan keterangan pihak Divisi Pemasyarakatan saat ini masih ada masalah terkait sistem database pemasyarakatan (SDP). Oleh karena itu, Kakanwil meminta agar Divisi Pemasyarakatan melakukan pemetaan masalah yang ada. Karena Kakanwil akan menyampaikan masalah tersebut kepada Dirjenpas. “Di samping itu, tolong Divisi Pas agar berkoordinasi dengan pihak Pemprov untuk penyerahan secara remisi secara simbolis,” terangnya.

Terakhir, rapat tersebut juga membahas beberapa persiapan kegiatan dalam minggu ini. Mulai masalah kepegawaian hingga kehumasan. Ibu Susy berharap seluruh pegawai bisa melakukan percepatan kinerja. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-08-07 at 4.12.43 PM.jpegWhatsApp Image 2018-08-07 at 4.12.38 PM.jpegWhatsApp Image 2018-08-07 at 4.12.48 PM.jpegWhatsApp Image 2018-08-07 at 4.12.44 PM.jpeg

Cetak   E-mail