Kadivpas Hadiri Pisah Sambut Karutan Nganjuk

WhatsApp Image 2018-09-05 at 1.29.07 PM.jpeg

NGANJUK – Kepala Divisi Pemasyarakatan Anas Saeful Anwar menghadiri acara pisah sambut Kepala Rutan Kelas IIB Nganjuk hari ini (5/9). Beliau berharap ada peningkatan kinerja oleh pejabat baru.

Acara serah terima jabatan itu dilaksanakan di lapangan Rutan Kelas IIB Nganjuk. Perpindahan tongkat pimpinan dari pejabat lama Bapak Mansur kepada pejabat baru Bapak Diding Alpian ditandai dengan penandatanganan memori serah terima jabatan. Kadivpas menjadi saksi dalam acara tersebut.

Tidak hanya itu, Kadivpas juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesannya kepada pejabat lama dan pejabat baru. Bapak Anas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Mansur yang telah memberikan segalanya untuk Rutan Nganjuk. Menurutnya, Bapak Mansur telah menyelesaikan tugasnya di Nganjuk dengan baik. “Saya belum pernah mendengar ada masalah serius di Rutan Nganjuk, di sini cukup damai,” pujinya. Tak lupa, bapak Anas mendoakan agar Bapak Mansur sukses di tempat yang baru.

Beliau mengatakan bahwa pergantian dan rotasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang wajar. Hal ini dilakukan agar regenerasi di tubuh organisasi terus berjalan. Apalagi, untuk organisasi sebesar Kemenkumham. “Kalau jadi insan pemasyarakatan itu harus siap ditempatkan dimana saja, harus cepat move on,” jelasnya.

Kepada pejabat baru, beliau berharap agar cepat beradaptasi dan melakukan gebrakan-gebrakan baru. Terutama dalam mensukseskan program pelayanan berbasis teknologi informasi. Namun harus tetap memegang teguh tata nilai Jatim PASTI HEBAT. “Kepada Pak Diding, hari ini harus langsung kerja, karena masih banyak PR yang harus diselesaikan,” tegasnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-09-05 at 1.29.07 PM (1).jpegWhatsApp Image 2018-09-05 at 1.29.07 PM (2).jpegWhatsApp Image 2018-09-05 at 1.29.07 PM (3).jpeg

Foto Lainnya >>

Cetak