Ke Magetan, Kadivpas Minta Karutan Baru Tancap Gas

WhatsApp Image 2018-09-13 at 6.43.46 PM.jpeg

MAGETAN - Perubahan tongkat pimpinan juga dialami Rutan Kelas IIB Magetan hari ini (13/9). Kadiv Pemasyarakatan Anas Saeful Anwar meminta Karutan baru segera tancap gas.

Kadivpas mengungkapkan itu saat menghadiri serah terima jabatan Karutan Magetan pagi ini. Karutan lama, Bapak Reinhards Indra Pitoy menyerahkan jabatannya kepada Karutan baru Putu Astawa.

Pada kesempatan tersebut Kadivpas mengucapkan terimakasih kepada Bapak Indra. Beliau telah melaksanakan tugas sebagai pimpinan Kepala Rutan Kelas IIB Magetan sampai dengan awal September 2018 ini dengan baik. Selama bertugas, Bapak Indra telah memberikan teladan dan semangat kerja yang baik. "Sehingga, seluruh target kerja bisa dilaksanakan secara optimal," ucapnya.

Beliau juga memuji kebersihan di dalam Rutan. Menurutnya, kebersihan sudah sangat bagus. Meski, harus ada perbaikan di layanan makanan. "Kebersihan sudah bagus, tapi makanan perlu diperbaiki," terangnya.

Untuk itu, Bapak Anas menyatakan bahwa tidak ada waktu bagi Karutan baru untuk berleha-leha. Pejabat baru harus segara tancap gas untuk melakukan percepatan kinerja. "Mulai hari ini harusnya sudah bekerja, karena waktu kita sudah semakin mepet," ujarnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-09-13 at 6.43.48 PM.jpegWhatsApp Image 2018-09-13 at 6.43.49 PM.jpegWhatsApp Image 2018-09-13 at 6.43.47 PM.jpeg

Cetak   E-mail