Bersinergi, Kakanwil Hadiri Pelantikan Sekdaprov Jatim

WhatsApp Image 2018-09-25 at 9.56.56 AM.jpeg

SURABAYA – Sinergitas antar lembaga negara terus ditunjukkan Kanwil Kemenkumham Jatim. Pagi ini (25/9) Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati memenuhi undangan dari Pemprov Jatim.

Undangan tersebut berkaitan dengan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Sekdaprov Jatim. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi itu dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim Soekarwo. Beliau melantik dan mengambil sumpah Bapak Heru Tajhyono (sebelumnya Kadis Kelautan dan Perikanan Pemprov Jatim). Bapak Heru menggantikan Bapak Jumadi Efendi yang sebelumnya menjadi Penanggungjawab Sekdaprov Jatim.
Ibu Susy hadir bersama anggota forkopimda lain dan Bupati dan Wali Kota di Jatim. Hadir pula perwakilan dari Kejaksaan Agung, OJK, dan pimpinan instansi vertikal lain.

Dalam sambutannya, Bapak Soekarwo mengucapkan selamat kepada Bapak Heru. Semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah, tanggungjawab dan mempunyai komitmen yang tinggi. Sehingga bisa menjalankan dua fungsi sebagai sekda dan sekretris gubernur sebagai wakil pemerintah pusat dengan baik. “Sehingga, bisa memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan bangsa,” ujarnya.

Senada dengan Bapak Soekarwo, Ibu Susy juga memberikan apresiasi kepada Bapak Heru. Beliau berharap yang terbaik bagi Bapak Heru agar bisa menjalankan tugas dengan baik. “Semoga Bapak Heru bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” harapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-09-25 at 8.38.05 AM.jpegWhatsApp Image 2018-09-25 at 8.38.03 AM.jpegWhatsApp Image 2018-09-25 at 8.38.01 AM.jpegWhatsApp Image 2018-09-25 at 8.38.00 AM.jpeg

Cetak   E-mail