Kakanwil Gelar Evaluasi Kegiatan dan Persiapan Puncak HDKD 2018

WhatsApp Image 2018-10-19 at 2.15.21 PM.jpeg

SURABAYA - Rangkaian acara memperingati Hari Dharma Karyadhika 2018 yerus dilakukan Kanwil Kemenkumham Jatim. Usai kegiatan jalan sehat pagi ini (19/10) Kakanwil langsung menggelar evaluasi pelaksanaan dan persiapan puncak peringatan HDKD 2018 pada 30 Oktober nanti. Seluruh Kepala Lapas dan Rutan di Jatim dikumpulkan.

Dalam pertemuan yang digelar di Ruang Rapat Teleconference itu Kakanwil didampingi Kadiv Administrasi Wisnu Nugroho Dewanto dan Kadiv Pemasyarakatan Anas Saeful Anwar. Dalam arahannya, Kakanwil meminta agar para kepala lapas/ rutan di Jatim tetap memperhatikan SOP yang ada. Susy juga mengingatkan bahwa setiap kehiatan harus ada laporan kepada pimpinan. Formatnya sudah diberikan sebelumnya. "Laporan atensi jangan dibuat remeh. Karena saya pantau, saya baca satu-satu," tegasnya.

Hal ini bertujuan sebagai data penunjang apabila ada masalah di kemudian hari. Kalapas / Katutan akan punya data konkrit bahwa telah melakukan tindakan atau kegiatan preventif sebelumnya. "Kita hatus tunjukkan kinerja kita, sebagai bukti bahwa kita telah berubah," ujarnya.

Susy juga menyinggung pelaksanaan rangkaian kegiatan memperingati HDKF 2018. Menurutnya, seluruh kegiayan yang telah diselenggarakan telah berjalan sukses. Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang terlibat. Termasuk kepada pihak BNI yang telah memberikan bantuan dari dana CSR-nya. "Terima kasih kepada semua yang terlibat, sejauh ini sudah sangat luar biasa," pujinya.

Namun, PR masih belum selesai. Masih ada dua kegiatan yang harus diselesaikan Kanwil Kemenkumham Jatim. Diantaranya adalah keikutsertaan dalam pameran yang ada di acara Festival Keraton dan Masyarakat Adat ASEAN (FKMA) kelima di Sumenep (27-30 Oktober 2018). Dan peringatan puncak HDKD 2018 pada 30 Oktober nanti. "Semua kegiatan harus kita lakukan denhan sederhana, khidmat dan sesuai tema Sinergi Kerja Kami PASTI," pesannya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-10-19 at 2.03.18 PM.jpegWhatsApp Image 2018-10-19 at 2.03.15 PM.jpeg

Foto Lainnya >>

Cetak