Sekjen Kemenkumham Beri Semangat Kepada Panitia dan Peserta

WhatsApp Image 2018-10-23 at 12.02.10 PM.jpeg

SURABAYA - Sekjen Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto melakukan peninjauan ke lokasi verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan hari ini (23/10). Dalam kesempatan tersebut, Bapak Bambang punya pesan khusus untuk panitia san peserta. Beliau berharap panitia dan peserta bisa bersabar dan tetap semangat.

Bapak Bambang tiba di Gelora Pancasila sekitar pukul 09.00. Beliau didampingi Staf Ahli Menkumham Bidang Politik dan Keamanan Ambeg Paramarta, Kabiro Humas Kemwnkumham Ajub Suratman dan Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati. Selain itu, para pimpinan tinggi pratama Kanwil Kemenkumham Jatim juga turut menyertai.

Bapak Bambang langsung meninjau lokasi pengukuran tinggi badan. Bahkan, Bapak Bambang mencoba langsung meteran tinggi badan yang disediakan panitia. Selanjutnya, Bapak Bambang juga melakukan pengecekan di bagian verifikasi berkas. "Saya ingin memastikan langsung proses seleksi berlangsung lancar dan aman," ujarnya.

Beliau mengaku terkesan dengan antusiasme panitia dan peserta. Dari panitia, beliau mengapresiasi kesabaran dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para pelamar. Sedangkan dari peserta, beliau sangat terkesan dengan semangat yang ditunjukkan. "Antusiasmenya luar biasa, walaupun mereka tidak memenuhi persyaratan tinggi badan, tapi tetap rela datang jauh-jauh dari daerahnya masing-masing," pujinya.

Hal ini menurutnya menunjukkan kepercayaan masyarakat kepada Kemenkumham masih sangat tinggi. Untuk itu, Bapak Bambang berharap agar penitia bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Yang transparan dan akuntable. "Karena masih ada kendala dalam jaringan komputer, saya berharap para pendaftar sabar dan panitia tetap semangat memberikan pelayanan prima," ujarnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-10-23 at 12.01.49 PM.jpegWhatsApp Image 2018-10-23 at 12.01.49 PM (1).jpegWhatsApp Image 2018-10-23 at 10.53.39 AM.jpegWhatsApp Image 2018-10-23 at 10.52.52 AM.jpeg

Cetak   E-mail