Kemenkumham-BKN Jatim Koordinasi Jelang SKD CAT

WhatsApp Image 2018-10-25 at 1.05.39 PM.jpeg

SURABAYA – Persiapan demi persiapan terus dilakukan Kanwil Kemenkumham Jatim jelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT). Hari ini (25/10) Kadiv Administrasi Wisnu Nugroho Dewanto melakukan koordinasi dengan Kepala Kantor Regional II Badan Kepegawaian Nasional Tauchid Djatmiko.

Pertemuan yang dilakukan di kantor BKN itu berlangsung sekitar satu jam. Mulai pukul 10.00 hingga 11.00. Dalam kunjungan tersebut, Wisnu didampingi Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini.

Wisnu mengungkapkan bahwa tujuan utama dirinya datang ke BKN adalah dalam rangka koordinasi. Mengingat pelaksanaan SKD CAT untuk pelamar dari lulusan Diploma, Sarjana dan Magister dimulai besok (26/10). Lokasinya pun sudah ditentukan di Empire Palace Surabaya. “Kami ingin memastikan bahwa persiapan pelaksanaan SKD CAT berjalan lancar,” ujarnya.

Wisnu berharap, dengan koordinasi yang baik, tidak akan terjadi mispersepsi selama pelaksanaan SKD CAT. Mengingat animo masyarakat sangat besar. Sehingga harus dijawab dengan kinerja yang terbaik. “Panitia pasti akan memberikan yang terbaik, sudah tugas kami melayani masyarakat dengan baik,” tegasnya.

Sedangkan Tauchid mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan sekitar 1.400 komputer untuk tes. Jumlah itu akan digunakan untuk pelamar dari Kemenkumham dan instansi lainnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-10-25 at 10.26.13 AM.jpegWhatsApp Image 2018-10-25 at 10.26.08 AM.jpeg

 


Cetak   E-mail